PAC IPNU IPPNU Kecamatan Manding sukses gelar Pelantikan Raya

  • Aug 26, 2023
  • A. Faruk

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur sukses menggelar Pelantikan Raya & Orasi Pelajar Pada Jum'at, (25/08/23) 

Adapun pimpinan yang dilantik tersebut diantaranya MA Al Bajigur, LPI Bustanul Fawaid, LPI Darul Falah, dan MTs Nurul Hidayah. Dilaksanakan secara serentak, yang dipusatkan di MA Al Bajigur Desa Tenonan, Kecamatan Manding.

Kegiatan tersebut berhasil menghadirkan Wakil Ketua PCNU Sumenep, KH. Abdul Wasid, M.Pd.I selaku pembicara, dan turut hadir pula ketua Tanfidziyah MWCNU Manding, Pengurus PC IPNU IPPNU Sumenep, Dewan pembina PK Se-Kecamatan Manding, dan seluruh kader IPNU IPPNU setempat.

Ketua PAC IPNU Manding, Ahmad Ainul yakin mengucapkan selamat atas dilantiknya rekan rekanita semua, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk berkhidmat di IPNU IPPNU.

"Kedepan, ini menjadi tugas dan tanggung jawab besar bagi kami para pengurus, insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk merawat dan memfasilitasi semua kebutuhan dan keperluan dari pimpinan yang sudah dilantik ini" ucapnya

Selain itu, ia juga menyampaikan kegiatan ini susuai dengan Grand Desain Program Kerja yang sudah dirancang yaitu Pembentukan IPNU IPPNU di setiap lembaga.

"Kami siap Membentuk, Tentunya kami juga siap merawatnya," tegasnya.

Sementara itu, Ketua PC IPPNU Sumenep, Sayyidah Syafiqoh dalam sambutannya berharap pengurus IPNU IPPNU harus menjadi Role Model dan tauladan ketika sudah berada di lembaga"

"Saya berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik ini untuk mampu menjadi contoh yang baik terhadap siswa siswi yg lain," harapnya

Senada dengan hal tersebut, Ketua MWCNU Manding, Ustadz Rudi Hartono dalam sambutannya juga berharap "Rekan rekanita harus ekstra sabar, karena ngurusi organisasi IPNU IPPNU tidak sama dengan mengurusi negara dan Nahdlatul ulama," pungkasnya.